Rabu, 20 Februari 2019

3 Cara Repost Instastory Instagram Orang Lain Termudah

Instagram saat ini menjadi media sosial paling populer di seluruh dunia. Dengan memakai sosial media ini, orang-orang bisa membagikan video, foto, cerita, dan story. Dalam dunia Instagram, story disebut dengan instastory. Terkadang unggahan instastory memang sangat menarik, shingga timbul pemilkiran untuk merepostnya. Untuk itu, banyak yang mencari tahu tentang cara repost instastory orang lain.

cara repost instastory

Terdapat berbagai cara membagikan instastory ig, bahkan ada yang bisa dilakukan dengan dan tanpa aplikasi. Jadi jika sewaktu-waktu teman, pacar, keluarga, atau orang lain sedang membagikan story, maka bisa dengan segera di repost. Untuk yang belum tahu tentang bagaimana cara melakukannya, berikut ini akan kami berikan beberapa tips dan trik melakukan hal tersebut.

Baca Juga


Cara Repost Insta Story Teman Tanpa Aplikasi


Cara pertama yang akan kami bagikan adalah cara repost instastory tanpa aplikasi pihak ketiga. Hal ini memungkinkan seseorang mampu me-repost instastory hanya dengan menggunakan aplikasi Instagram. Namun cara ini punya kelemehan, yakni sesorang yang ingin me-repostnya harus sudah dimention oleh pembuat instastory. Jika bingung, langsung saja baca tutorialnya berikut ini :

1. Buka Instagram.

2. Pastikan instastory yang akan direpost telah menandai atau mention akun IGmu.

cara repost instastory

3. Jika sudah, maka akan ada Direct Message atau DM yang memberitahukan jika ada orang yang memention akun kamu.

4. Buka saja DM tersebut.

5. Jika ingin me-repostnya, kamu bisa menekan Tambahkan ini ke Cerita Anda atau Add This To Your Story.

cara repost instastory

6. Maka akan diarahkan ke halaman editing story. Jika perlu, kamu bisa menyetel story mu sedemikian rupa.

7. Langsung tekan Your Story atau Cerita Anda untuk membagikan ulang story orang lain.

cara repost instastory

Cara repost insta story teman tersebut akan secara otomatis menandai orang yang membuat story tadi. Cara ini memang tergolong mudah dan bisa dilakukan tanpa aplikasi, namun kekurangannya adalah harus ada yang mention terlebih dahulu. Jadi jika ingin repost instastory tanpa mention, maka lakukan salah satu dari dua cara di bawah.

Cara Repost Instastory Tanpa Mention dengan Aplikasi Story Saver


Cara kedua bisa dibilang cukup praktis dan bisa dilakukan dengan instastory siapapun, termasuk yang tidak menandai kamu. Trik mengunggah instastory orang lain ini adalah dengan menggunakan aplikasi Story Saver. Saat ini, aplikasi repost instagram apk tersebut sudah banyak bertebaran di Play Store. Untuk langkah-langkahnya, perhatikan saja tutorial di bawah ini :

Baca Juga

1. Download Story Saver for Instagram di Play Store. Cari saja aplikasi tersebut lalu install, atau biar lebih cepat tekan Story Saver for Instagram by YOBA.

2. Buka aplikasi tersebut.

3. Masuk atau sign in ke akun instagram masing-masing, entah via Facebook atau via Instagram.

4. Setelah berhasil masuk, maka akan muncul akun yang memiliki instastory.



5. Pilih saja akun yang ingin kalian repost. Sebagai contoh, kami memilih goalglobal.

6. Pilih insta story yang akan di repost.

cara repost instastory

7. Saat muncul pop-up, pilih Share.

cara repost instastory

8. Maka muncul beberapa pilihan, cari lalu pilih Stories bergambar instagram untuk me-repostnya.

cara repost instastory

9. Maka akan langsung diarahkan ke halaman editing cerita. Kamu bisa menyetelnya sesuai dengan selera.

10. Tekan Your Story atau Cerita Anda agar proses repost berhasil.

cara repost instastory

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kalian juga bisa mendownload instastory orang lain. Caranya adalah, saat sudah sampai poin ketujuh, tekan saja Save untuk menyimpannya. Setelah tersimpan, kamu bahkan bisa langsung menguploadnya menjadi story di akun kamu. Cara repost instagram di android dan iphone ini sangatlah mudah, sehingga sangat disarankan untuk dicoba.

Cara Repost Instagram dari Archive dengan GBInsta


Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi GBInsta. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian tidak perlu lagi aplikasi tambahan berupa storysaver, bahkan bisa membuka Instagram tanpa perlu aplikasi resmi Instagram. Cara repost instagram story berikut ini merupakan salah satu cara termudah dan tercepat, silahkan dicoba :

1. Download dan install GBInsta. Aplikasi tersebut tidak ada di play store, jadi yang ingin mengunduhnya lakukan dengan menekan Download GB Instagram Terbaru

2. Buka aplikasinya.

3. Log In ke akun instagram masing-masing.

4. Cari dan pilih instastory yang akan di-repost.

5. Saat melihat instastory-nya, tekan titik tiga yang ada di pojok.

cara repost instastory

6. Pilih Download.

cara repost instastory

7. Setelah diunduh, maka kamu bisa mengunggah story seperti biasanya.

8. Tekan Cerita Anda.

cara repost instastory

9. Lalu cari story yang telah didownload tadi.

10. Saat masuk proses pengeditan, edit sedemikian rupa jika perlu.

11. Tekan Your Story atau Cerita Anda agar proses repost berhasil.

cara repost instastory

Cara repost story di ig dari archive tersebut adalah yang termudah dan terpraktis. Bahkan dengan menggunakan aplikasi GB Instagram tadi, selain bisa download instastory, kamu juga bisa download video dan foto di Instagram. Jadi dengan memakai aplikasi ini, kamu bisa menyelam sambil minum air.

Tutorial Repost Story Instagram Berbentuk Video


Untuk melihat tutorialnya dalam bentuk video youtube, kalian bisa dengan mudah menontonnya di channel kami, Bashor Kaji. Namun jika kalian tidak ingin repot mencarinya, kalian bisa klik Cara Repost Story Instagram Tanpa Mention. Kemudian tonton videonya sampai selesai biar benar-benar paham.


Cukup sekian pembahasan mengenai cara repost instastory Instagram tanpa aplikasi maupun dengan aplikasi. Untuk melakukannya, pilih saja salah satu cara dari ketiga pilihan yang ada di atas. Namun bagi yang belum paham bagaimana cara melakukannya, maka bisa menanyakannya lewat kolom komentar yang ada di bawah.

0 komentar

Posting Komentar